Berita Perancis Mencela Penampilan Neymar Di Liverpool

Berita Harian SepakBola : Berita Perancis Mencela Penampilan Neymar Di Liverpool

Agen Bola – Pemain Bintang berkebangsaan Brazil, Neymar sudah pasti tidak suka untuk berita berita mengenai dirinya, usai dimana kekalahan klubnya PSG di kandang Liverpool pada hari Rabu 19/9. Media Perancis dikabarkan tidak terkesan dengan penampilan pemain bintang asal Brazil itu pada pertandingan tersebut.

Surat kabar berita Le Parissien menjadikan Penampilan Neymar bersama PSG pada laga pembuka Liga Champions yang digelar di kandang Liverpool, itu sebagai yang sederhana dan memberikannya 3 bintang dari 10.

“Diketahui dia banyak menurun, dan lalu menghilang dan terjadi satu satunya momen dalam laga itu pada saat dia dapat melakukan sesuatu, yakni memberikan bola dalam kepada Mbappe dan gol.” demikian komentar tersebut.

“Setahun setelah dimana kedatangannya di kota Paris, pemain termahal itu masih belum dapat bisa masuk kedalam pertandingan Liga Champions. Neymar menggambarkan perasaan yang impoten yang sudah mengikuti tim begitu lama.” lanjutnya.

Untuk berita Perancis, ketidakmampuannya untuk membongkar pertahanan dari Liverpool tidak layak untuk seorang pemain yang sebesar Neymar. “Sangat tumpul untuk hal menekan, dan pemain berkebangsaan Brazil itu hanya berkeliaran saja di sekitar wilayah Liverpool seperti jiwa yang menderita.” tambahnya.

Sementara dari itu komentator pertelevisian, Christophe Dugarry, menilai bahwa permainan dari Neymar adalah penampilan yang tidak dapat bisa diterima dan membuat mata jengkel. “Yang dapat saya katakan hanyala dia sudah mengolok ngolok dunia.” kata komentator tersebut.

Pada pertandingan melawan Liverpool, Paris Saint Germain kebobolan lebih dulu lewat gol dari Daniel Sturridge yang diciptakan pada menit 30′. Liverpool bahkan kembali berhasil memperjauh kedudukannya menjadi 2-0 berkat gol dari James Milner yang diperoleh dari titik putih 6 menit kemudian.

Baca Juga: Pelatih PSG : Tawaran Yang Diberikan Munchen Sangat Terlambat

Setelah itu giliran PSG Thomas Meunier yang berhasil memperkecil kekalahan Paris Saint Germain menjadi 1-2 pas tepat pada menit 40′. Paris Saint Germain sendiri sangat merasa yakin dapat berbagi poin setelah pemain Kylian Mbappe berhasil memasukan bola kepada penjaga gawang Alisson Becker pada menit 83.

Namun harapan itu hancur sudah setelah Roberto Firmino yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil membantu Liverpool meraih kemenangan pada masa injury time. Liverppol pun menang 3-2 atas PSG.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *