Gagal ke Piala Dunia 2018, Ibrahimovic Salahkan Media Swedia

 

Berita bola hari ini – zlatan ibrahim movic ia tak masuk ke dalam squad tim negara swedia di piala dunia 2018 ini yang di selenggarakan oleh tuan rumah rusia. di mengomentar bahwa dia menyalahkan media sosial swedia yang membentuk sebuah opini yang tidak baik untuk dia (zlatan ibrahim movic).

dan ibrahim movic kebetulan sudah menyatakan pensiun dari tim nasional swedia setelah swedia gagal untuk masuk di euro 2016, tapi di kabarkan ia siap kemabli untuk ke kancah nasional setelah swedia merebut tiket untuk memasuki ajang piala dunia 2018.

dan pada akhirnya, striker La galaxy tersebut pun di kabarkan tidak mengikut serta ke piala dunia 2018. tak ada nama ibrahim movic dari 23 nama yang di panggil oleh platih swedia, janne anderson.

baca juga : Piala dunia wajib di batalkan oleh pihak tuan rumah rusia jika apa bila ada rasis.

ibrahim movic menyebutkan dan buka suara bahwa penyebab kegagalan ia tidak masuk dalam squad swedia adalah negaranya sendiri yang membuat berita negatif tentang dirinya sendiri. timnas swedia sendiri ini kelihatannya seolah sudah baik dengan ketidak hadirannya ibrahim movic yang berumur 36 tahun itu.

“itu adalah sebuah mentalitas media swedia. dan saya juga tidak memiliki nama khas swedia. dan saya tidak akan pernah bersikap, dan halnya ras seperti swedia. dan tapi saya masih punya rekor di negara tersebut dalm timnas swedia”kata ibrahim movic yang di ucapkan kepada agen judi bola online terpercaya 168wb .

“saya pikir ini adalah ajang terbesar bagi pencinta sepak bola, bermain di piala dunia, semua pemain hebat ada di dalamnya tapi nama untuk striket andalan La galaxy tersebut ibrahim movic tidaklah ada di dalam squad timnas swedia, tetapi dia tidak ada di sana untuk mengikutinya” sambungnya .

(Ibrahim movic di pastikan tidak akan hadir dalam permainan di piala dunia 2018)

“saya juga memenangi apa yang saya menangkannya, saya bermain di ajax, juventus, intermilan, barcelna, milan, psg, manchester united, dan LA galaxy”

“jadi jika anda tidak tahu bagaimana cara untuk memperlakukan secara korektif, mengapa anda bermain di tim besar di dunia, dan anda menang? karena saya tahu cara menang percayalah padaku, dan saya juga melakukannya dengan baik” tegas ibrahim movic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *