Jurgen Klopp Marah Saat Ditanya Transfer Liverpool Besar Besaran

Berita Harian SepakBola : Jurgen Klopp Marah Saat Ditanya Transfer Liverpool Besar Besaran

Agen Bola – Pada sebelumnya Jurgen Klopp juga pernah mengkritik Manchester United perihal untuk transfer yang mahalnya, akan tetapi kini dia malah mengamuk saat ditanya dengan soal transfer besar besarannya di Liverpool.

Pada saat The Red Devils memboyong Paul Pogba dari Juventus pada 2016 yang lalu, dan pada saat itu telah memecahkan rekor transfer klub, namun pelatih asal Jerman ini mengaku tidak akan melakoni hal yang sama dengannya.

“Klub yang lain hanya menghabiskan uang yang banyak dan berlomba lomba mengumpulkan para pemain yang top. Saya tidak demikian, cara yang saya lakukan berbeda. Saya akan melakukan hal yang berbeda jika memang harus untuk menghabiskan uang.” Kata Klopp pada saat itu.

Tetapi dalam dua tahun terakhir, Liverpool sudah menegluarkan banyak uang untuk membuat skuadnya kuat. Liverpool membawa Virgil va Dijk dan juga Alisson Becker sebagai kiper dan bek termahal di dunia.

Tak hanya itu saja, Liverpool juga telah menghabiskan dana lebih dari 40 juta poundsterling atau sekitar 755 Miliar rupiah untuk mendatangkan Mohamed Salah, Naby Keita, dan juga Fabinho untuk merumput di Liverpool.

Di tegaskan oleh seorang Reporter pada saat sesi jumpa pers, Jurgen Kloop langsung meledak : “Itulah Masalahanya. Apapun omongan omongan kosong yang diucapkan masa lalu tidak akan dilupakan oleh siapapun.” lanjut Klopp.

Ucapan saya ini masih benar. Jika pada saat itu saya tidak bisa membayangkan dunia dapat berubah. Transfer 1,7 triliun untuk mendatangkan Pogba adalah menjadi harga yang gila pada saat itu, namun pada saat itulah dunia sudah berubah.”

Baca Juga : Juventus Siap Menjual Higuain Ke Chelsea

“Kami telah mendatangkan penjaga gawang yang termahal didunia. Akan tetapi ada beberapa transfer yang besar besaran dari klub lainnya. Ini sama sekali bukan memaksakan pendapat saya soal hal itu dan tidak untuk melakukan transfer besar besaran. tetapi jika Liverpool tidak sukses maka kami juga harus berjuang.”

“Merombak skuad ini diperlukan dana yang besar. Pada tahun ini semuanya berjalan dengan baik bagi kami, dan cukup sukses dari pada musim kemarin.”

“Kami sama sekali tidak peduli apa yang dikatakan dunia, seperti halnya Manchester United yang juga tidak memperdulikan apa yang saya pikirkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *