Liverpool Posisi Pertama Liga Inggris, Klopp Akui Belum Maksimal

Berita Harian SepakBola : Liverpool Posisi Pertama Liga Inggris, Klopp Akui Belum Maksimal

Agen Bola – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa masih belum mencapai penamiplan optimalnya meskipun baru mengawali musim baru Liga Inggris dengan sangat fantastis.

Liverpool sudah mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan pembukaannya di Premier League yang telah membuat mereka memuncaki klasemen.

Akan tetapi pelatih The Reds, Jurgen Klopp, meyakini bahwa timnya belum cukup bugar. Itulah alasan kenapa tiga pemain penyerang Liverpool yang menakutkan itu belum tampil dengan maksimal dan kenapa superstar Mohamed Salah belum kembali pada peforma apiknya seperti musim lalu.

Akan tetapi Jurgen Klopp tidak khawatir. Dia menganggap semua klub elit belum dimana 100 persen dan dia juga mengirimpkan peringatan kepada para pesaingnya bahwa Liverpool akan menjadi klub lebih baik. “liverpool masih belum berada pada level teratasnya, akan tetapi saya tidak melihat siapapun di Liga Inggris tampil dengan 100 persen, itu karena kita semua masih berada pada bagian awal musim.” Ucap Jurgen Klopp.

“itu adalah hal yang normal, Semua orang disini harus tahu bahwa kita semua mempunyai banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Akan tetapi jika mereka tidak tahu maka sudah memberi tahu mereka.” lanjutnya.

Sementara pada tiga pemain depan Liverpool masih belum setajam seperti pada musim lalu, dengan Mohamed Salah yang dimana hanya mencetak dua gol saja dan hanya terlihat tampil koyo seperti pada saat melawan Leicester City pada hari sabtu, mereka juga masih belum menemukan cara untuk memenangkan pertandingan.

Sadio Mane sudah menghasilkan empat gol, dan membuat tiga pemain penyerang The Reds itu sudah mengoleksi tujuh gol dari empat pertandingannya, yang dimana sama seperti musim lalu.

Baca Juga : Dihumorkan Ke Real Madrid, Hazard Mengaku Ogah Ke Santiago Bernabeu

Jorgen Klopp pun pernah ditanya tentang para pemain penyerangnya yang masih belum tajam dan awal musim Mohamed Salah yang lambat.” Ini adalah normal. Mereka akan kembali tajam dan banyak mencetak gol, tetapi pada saat ini mereka masih belum berada pada level seperti dengan musim lalu.” ucapnya.

“Ketika anda menang pada empat kali, kedengarannya ini benar benar gila untuk mengatakannya itu, akan tetapi itu masih bagian dari musim pertama.” tambhanya.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *