Tidak Dendam, Daley Blind Dijual Manchester United

Berita Harian SepakBola : Tidak Dendam, Daley Blind Dijual Manchester United

Agen Bola – Klub raksasa Liga Inggris, Macnhester United akan mejual Daley Blind pada musim oanas ini. Tetapi pemain bintang Ajax Amsterdam tersebut mengaku tidak menyimpan dendam kepada mantan pelatihnya semasa di Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester United di bawah kepelatihan Louis Van Gaal telah datangkan Daley Blind dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2014 yang lalu. Pemain berusia 28 tahun itu telah membantu Manchester United meraih kemenangan Piala FA, Piala Liga dan juga Liga Europa selama masanya merumput di Old Trafford.

Akan tetapi, Daley Blind telah dijual oleh Jose Mourinho pada musim panas ini, setelah dimana dia yakin akan mengamankan seorang pemain pengganti bek tengah tersebut.

Daylen Blind sudah memulai karirnya di Manchester United sebagai pemain lini tengah, dengan penampilan terbaiknya yang kemudian di datangkan sebagai pemain belakang The Red Devils dibawah asuhan kepelatihan Louis Van Gaal.

Akan tetapi, Jose Mourinho  dengan senang hati membiarkan sang pemain tersebut untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, setelah gagal bersaing untuk ebrmain secara reguler bersama skuad inti Manchester United.

Mengingat pelatih berkebangsaan Portugal ini yang sudah berusia 55 tahun, melepas Daylen Blind, wajar apabila ia menyimpan dendam kepada Jose Mourinho. Tetapi pemain gelandang Ajax Amsterdam itu memilih untuk memuji sang mantan pelatih lamanya di Manchester United.

“Saya sangat belajar banyak dari dia, Jose Mourinho. Dia adalah seorang pemenang. Dan dia juga dapat mengatakan apa yang ingin dia lakukan dengan sangat baik dalam sebuah tim.” Kata Daylen Blind.

“Saya juga sangat berteri makasih kepada semua fans. Saya dengan Jose Mourinho sangat bekerja sangat baik.” lanjutnya.

Baca Juga : Bila Jadi Keluar, Zidane Siap Gantikan Mou

Jose Mourinho tentunya juga memiliki pandangan yang sama, dia juga memberi penghormatan kepada Daylen Blind sebelum kembalinya ke Ajax Amsterdam bulan yang lalu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang banyak kepada Dalay Blind atas semua yang telah ia berikan kepada klub sejak dia bergabung pada tahun 2014 yang lalu.” Kata Jose Mourinho.

“Saya juga harus mengatakan, bahwa dalam kepelatihan saya selama 18 tahun ini, Daylen Blind adalah salah satu pemain yang sangat profesional, baik di dalam lapangan maupun diluar lapangan. Tentu juga saya sangat senang bekerja sama dengannya.” Lanjut Jose Mourinho.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *